GIOBLOG :BIKIN KOMIK? TOONDOIN AJA!



Berjumpa lagi dengan tidak jelas dari gioblog. Terimakasih sudah mengikuti tulisan saya. Siapa yang tidak suka membaca komik? Pasti semua orang suka. Karena mengasyikkan dan gambarnyapun menarik untuk dibaca. Tetapi apakah kalian pernah berfikir untuk membuat komik anda sendiri? Dengan imajinasi anda ? Mulailah dari sekarang sebelum terlambat. 

Caranya bagaimana? Tidak perlu susah menggambar. Kalian hanya perlu membuka Web toondo saja. Buat akun setelah itu buat toon karya anda sendiri. Toondo ini sangat cocok juga sebagai media pembelajaran untuk anak-anak atapun orang dewasa. Toondo ini sangat mudah untuk digunakan. Bisa dikatan sangatlah praktis. Hanya butuh jaringan internet saja untuk membukanya. 

Seperti biasa kalian harus daftar terlebih dahulu untuk membuat akun di toondo ini. Setelah itu selamat menikmati belajar atau membuat komik. Kalian juga bisa melihat karya orang lain. Bisa sebagai referensi anda untuk membuat komik, atau juga jika kalian gabut, anda bisa melihatnya untuk mengisi kegabutan. Disini Gioblog telah membuat komik ciptaannya sendiri.
KLIK AJA
Bagaimana komik dari gioblog? bagus? hehe lain kali gioblog akan membuat yang lebih bagus lagi jika ada waktu. Baiklah sekian dari Gioblog, Sampai bertemu ditulisan selanjutnya.

Jangan lupa untuk terus bersyukur karena dengan bersyukur kita bisa terus menikmati nikmat tuhan sampai kapanpun, SALAM GIOBLOG.

TERIMA KASIH.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer