GIOBLOG BELAJAR BAHASA LEWAT BUSUU


 
Hay teman. Sudah lama tidak menulis nih. Hampir 2 bulan lebih saya tidak menulis di GioBlog story. Bagi teman teman yang kangen dengan tulisan absurd saya, bisa bersenang  hati  karena saya mulai menulis kembali. Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca tulisan saya yang sebelumnya. Sudah menyempatkan waktu berharga kalian untuk membaca tulisan tak bermakna tersebut.
Pada tulisan kali ini saya akan mereview web yang telah saya gunakan beberapa minggu ini. Saya menggunakan web tersebut sebenarnya hanya untuk memenuhi tugas saya untuk mempresentasikan web. Busuu merupakan web untuk belajar bahasa tetapi bukan hanya belajar biasa,kita juga bisa bersosialisasi dengan pengguna lainnya untuk meningkatkan kemampuan bahasa yang ingin kita pelajari.  Terdapat 12 bahasa yang bisa dipelajari dalam web ini. Diantaranya bahasa prancis, inggris, Italia, mandarin, polandia, rusia, Spanyol, jerman, portugis, Jepang, turki,dan arab. Busu tidak hanya terdapat pada web saja, tetapi sudah tersedia di playstore sebagai aplikasi android.


Kelebihan dari web ini, sangat menarik untuk siapapun yang ingin belajar bahasa. Bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Tak perlu memerlukan kuota yang banyak. Saya belum memakai yang terdapat di Android. Saya mereview ini karena saya menggunakannya dalam web.  Oke lanjut.  Setelah itu kelebihan dari web ini kita bisa berhubungan dengan orang banyak diluar sana. Bisa meningkatkan skill bahasa kita. Sehingga kita tidak bosan dengan materi pembelajaran yang terdapat pada setiap sesi.
Namun disetiap kelebihan pasti ada kekurangan.
kita harus membuka sesi kuis dengan biaya tambahan. Ya memang itu sangat normal.ilmu  tidaklah murah untuk didapatkan. Namun keuntungan yang kita dapat jika membayar. Sangat menggiurkan pula. Busuu bisa anda coba di webnya busuu

 Sekian dari GioBlog review kali ini.  Saya harap suka dengan tulisannya. Dan bisa memilih web belajar bahasa yang kalian suka. Next time akan ada review dari web lainnya. Jangan lupa untuk terus bersyukur karena dengan bersyukur kita bisa terus menikmati nikmat tuhan sampai kapanpun, SALAM GIOBLOG.
TERIMA KASIH.
























Komentar

Postingan Populer